lagi iseng jalan-jalan di dumay, eh faisal nemu game seru yg mungkin sudah ga asing lagi ditelinga kawan2 . . . Yap, Pes adalah Game sepak bola besutan dari Konami.

Akan tetapi game Pes 2013 bukan buatan asli dari konami, melainkan modifan dari Saudara Josepb dari Rusia, yang faisal tau untuk versi HP (.jar) konami hanya memproduksi sampai Pes 2011. sungguh menyedihkan,😦 .  tampilan dari game ini lumayan menarik dan juga sudah ada multiplayer sehingga kita bisa tandig dengan teman kita. :D 

mav yach faisal ga punya screenshoot dari game Pes 2013 ini. . .

Yang berminat silahkan download dimari,
Pes 2013 320×240.jar
Pes 2013 320×240.zip

untuk Pes 2013 240×320 silahkan kesini.

mav yc link’y jalan2 dulu ke adfoc.us, bagi pengguna opera mini cara ngelewatinya silahkan CoPas script berikut di address bar :

javascript:alert(showskipad)

Silahkan download dan terima kasih udah berkunjung. Jangan lupa tinggalin jejak kalian di kolom komentar yach🙂