Ini dia cara yang disukai para blogger pemula untuk sukses mendatangkan pengunjung ke blog mereka yaitu Tukar Link. Tukar link maksudnya ya saling memberikan tautan (link), begini: Faisal ngelink ke blog kawan2 dan kawan2 ngelink ke blog Faisal. Dengan cara demikian maka pengunjung blog Faisal bisa datang ke blog Kawan2, dan sebaliknya orang yang berkunjung ke blog kawan2 juga bisa datang ke blog Faisal lewat link tadi.

Dengan banyaknya link atau katakanlah pintu masuk ke blog kawan2 maka tentu saja blog kawan2 bisa lebih rame. Jika blog kawan2 ramai tentu kawan2 bisa tebak hasilnya: jika kawan2 berjualan maka bisa lebih laris, jika kawan2 cari pasangan bisa lebih cepat dapat jodoh, jika kawan2 ingin beken maka bisa jadi bisa lebih cepat terkenal. Jadi, cara sukses untuk meramaikan blog adalah dengan tukar link ini.

Salah satu cara untuk meningkatkan pagerank kita adalah dengan cara saling bertukar link. cara ini terbukti ampuh. dan banyak blogger yang udah pengalaman yang sering tukeran link agar web atau blog mereka memiliki pagerank tinggi.

yaudah kawan2 mari kita tukeran link disini, caranya gampang koq, kawan2 tinggal pasang link ini di blogroll kawan2, lalu kawan2 kirim email ke faisal di (fs_isal@ymail.com), atau dengan komentar di bawah ini. nanti faisal akan melihat blog kawan2 apakah sudah di pasang atau backlink blog ini. dan faisal pun pasti akan backlink web atau blok kawan2. mari kita kejar pagerank tertinggi kawan2. 🙂

 

Â