Kawan2 mungkin pernah merasa curiga pada teman, pasangan atau saudara yang HP nya selalu ada SMS masuk, mungkin ada pikiran “Apa sih yang lagi obrolin sampe begitu seringnya” (kira” begitu). Dengan mengunakan dan memasang aplikasi ini pada kedua bela hpihak, kawan2 bisa menyadap SMS yang masuk pada “korban” yang kawan2 pasangi aplikasi ini.

Dengan menggunakan apliksi ini kawan2 tidak akan merusak ataupun mengacaukan SMS target, namun hanya sebatas memata-matai target kawan2.

Oke berikut adalah syarat-syarat utama untuk memata-matai target:

1. HandPhone yang kawan2 gunakan harus berbasis SYMBIAN atau SIS

2. kawan2 harus memiliki dan menginstal aplikasi SMS Any Where Lite.

3. HP ‘korban’ yang mau pasang juga aplikasi ini.

Jika syarat-syarat utama sudah terpenuhi, yuk kita mulai tahapan-tahapannya:

1. download sms any where lite untuk software menyadap.

2. Masukkan aplikasi symbian itu di HP kawan2 dan teman kawan2.

3. Begitu aplikasi ini diinstal, kawan2 tidak bisa melihat program maupun ikon aplikasi itu dalam ponsel. Seluruh pengontrolannya harus lewat sms, mulai dari pengaktifan dan mematikan program, mengubah password, hingga pengiriman sms ke ponsel lain. Tapi justru itu keuntungannya jika digunakan sebagai alat sadap. Berarti sang target kan tidak tahu kalau diponselnya telah dipasangi aplikasi tersebut. Justru itu, teman kawan2 tidak akan tahu kan kalo smsnya disadap? Karena aplikasi symbian ini belum mendukung GUI (Graphics User Interface).

4. Siapkan hp/ponsel korban kawan2.

5. Siapkan HP kawan2 yang akan menerima sms masuk dari korban kawan2.

6. Aktifkan aplikasi ini di ponsel korban kawan2 dengan mengetik format sms =SA(spasi)(password)(spasi)ON. Panjang password maksimal 8 karakter. Misal, jika password kawan2 adalah 123456, ketikkan SA 123456 ON kirim sms ini ke nomor ponsel kedua/ponsel kawan2. Untuk mematikannya, ketik SA 123456 OFF ke nomor yang sama.

7. Lalu, jika kawan2 ingin menyadap lebih dari 5 hari..atau setiap sms masuk di hp korban akan selalu diteruskan ke hp kawan2, ketik sms ini di hp korban kawan2 : SA(spasi)(password)(spasi)R1, misal SA 1234567 R1. Untuk mematikan fungsi ini ganti parameter di belakang “R” menjadi nol. Jadi, tuliskan SA 1234567 R0. Sedangkan untuk meneruskan setiap sms keluar, kirim sms bertuliskan SA 1234567 S1 ke nomer kawan2. Matikan fungsi ini dengan mengirim SMS SA 1234567 S0

8. Sekarang, setiap korban menerima dan mengirim sms..kawan2 akan mendapat terusannya sama persis dengan sms aslinya

9. Selesai!!!

Resiko Tanggung sendiri ya, faisal ga mw tau ,, hehehehe,, Selamat mencoba.🙂

Perhatian!!!!!!

Segala akibat atau kesalahan yang anda buat pada saat menyadap bukan merupakan tanggung jawab kami!!!