Suatu hari Joki melihat seorang suster yang cantik sedang menunggu bis. Dia membayangkan gimana rasanya kalo bisa ngesex sama suster itu. Joki mengikuti suster itu sampi didalam bis. Sang kondektur yang melihat Joki sedang memperhatikan suster itu segera mendatanginya.

Kondektur : Kenapa bos, pengen main ama suster ya?
Joki : Iya nih, gimana ya caranya ?
Kondektur : Gampang, suster itu biasanya malam Jum’at gini jam 7-an pasti ada di taman dekat stasiun. trus kamu pura2 jadi pastor, minta dia layanin kamu. pasti dia mau, soalnya dia gak berani bantah perintah pastor.
Joki : Serius nih, ok entar malam aku ke taman.

Singkat cerita, malamnya Joki datang ke taman dengan mengenakan pakaian ala pastor. Dia melihat suster itu sedang duduk sendiri sambil membaca buku. Joki lalu menyapa suster itu.

Joki : Malam sus, sedang apa disini sendiri?
Suster : Oh pastor gak apa-apa, cuma lagi baca buku.
Joki : Gini suster, saya mau memberi pelajaran ttg sex. tapi saya gak bisa menjelaskan secara rinci, gimana kalo kita praktekan aja.
Suster : Tapi…. ( berfikir sejenak) saya malu, gak usah lepas baju ya. saya juga takut hamil, lewat belakang saja ya.
Joki : Terserah suster aja (dari pada gak sama sekali pikir Joki)

Akhirnya Joki bisa memenuhi hasratnya bermain dengan suster dengan hot. Setelah selesai Joki tertawa senang, “HA…HA…HA… SAYA BUKAN PASTOR, KAMU SUDAH SAYA TIPU”, teriak Joki senang.

Tiba-tiba suster itu juga tertawa senang, “HA…HA…HA… SAYA JUGA BUKAN SUSTER, SAYA KONDEKTUR BIS WAKTU ITU. KAMU YANG SUDAH SAYA TIPU HA..HA..HA..
Sekarang giliran Joki yg terdiam telah ditipu KONDEKTUR BIS HOMO BAJINGAN……..!!! &##&$^#$#$#$@@%08&