Di malam minggu seorang cowok ngapel kerumah ceweknya, Si cewek yang suka banget dengan cowok itu tampak manja dan bawaannya mau aja diapain.

Co: “Sayang, aku mau nunjukin sesuatu sama kamu…”
Ce: “Mo nunjukin apa sih?” (kata si cewek dengan perasaan harap-harap cemas)
Co: “Tapi boleh gak kita masuk kamr dulu?”
Ce: “Boleh..” (Sambil tersenyum manis)

Setelah masuk kamar…

Co: “Boleh ditutup gak pintunya?”
Ce: “Boleh…”
Co: “Boleh dikunci gak?”
Ce: “Boleh..” (Mulai deg-degan)
Co: “Boleh ditutup gak jendelaanya?”
Ce: Boleh..!”
Co: Boleh dimatiin gak lampunya?”
Ce: “Iya, Lebih enak dimatiin aja ya lampunya.”

Si cewek pun mematikan lampu.
Setelah lampu padam…

Co: “Kamu mau tau kan apa yang akan aku tunjukin?”
Ce: “iya sayang.. ”
Co: “Sini deh… Coba kamu pegang tangan aku..”
Ce: “Apasih? Dah gak sabar nih…”

Co: “Coba Lihaat….!! Jam tangan aku bisa nyala….”