Pengen masang Windows 7 tapi komputer ga kuat, terpaksa pake windows XP. Nah sekarang pake windows XP , tapi bajakan, pengen beli yang asli ga punya duit,, (kesian amat bang),, hehe , mangkanya faisal posting nih siapa tau membantu kawan2 yang sedang membutuhkannya.

yaudah langsung aj kita ke TKP,

1. kita harus punya terlebih dahulu aplikasinya, namanya KeyFinder. Aplikasi ini berfungsi untuk mengganti Serial number yg udah ad di windowsnya. klw mau aplikasinya langsung aj ke sini. nah sekarang aplikasi untuk mengecek keaslian windows kita,, langsung aj klik disini.

2. sekarang ekstrak kedua file tadi, trus buka folder “buat Xp menjadi genuine”, lalu jalanin apliksi KeyFinder , seperti gambar dibawah ini,,

3. klik “options” –> “Change Windows Key” terlihat seperti gambar dibawah:

4. Masukan salah satu product key asli yang ada di folder “Membuat XP menjadi Genuine” yang di extract tadi, kemudian klik change.

5. Sekarang tinggal buka folder “tool untuk check originalitas windows” yang sudah di download dan di extract tadi, tinggal klik 2x programnya, jika muncul seperti gambar di bawah, dan ada tulisan genuine yang warnanya ijo, (kalo ga buta warna) , berarti selamat anda beruntung, XP kawan2 udah ga takut lagi kalo automatic updatenya dihidupin, ..

Horeee, dari bajakan jadi Asli dech,, tenang udah ane coba kq, 100% berhasil klw ikutin langkah2 dgn bner, ,, Selamat Mencoba,🙂